Selasa, 08 Maret 2016

Apakah rambut pubic memberikan suatu fungsi?,

Apakah rambut pubic memberikan suatu fungsi?, Ya, rangsangan seks terasa. Daripadanya terpancar aroma tertentu dari kelenjar (apocrine) yang terletak di bawah pubic sebagaimana yang dipancarkan pusat suatu bau khas yang bersifat erotic merangsang pria. Tegasnya dari kelenjar kelenjar di bawah rambut inilah terpancar zat zat alami yang merangsang sebagai akibat geseran yang mendesak kelenjar skresi yang ada.

Adapun kaitannya hormnon dengan rambut pubic, yaitu pemunculannya pada masa puber tergantung pada peningkatan out put dari 2 macam hormon Estrogen dari ovarium dan androgen dari adrenal adalah sangat responsip. Setelah tahun tahun menopausal, bersamaan dengan berkurangnya denrajat estrogen, maka akan terjadi perubahan. Albeit lebih perlahan. Pada wanita lebih dari enam puluh tahun misalnya. Rambut pubicnya mulai menipis dan berguguran.

Rambut pubic akan mengalami perubahan seperti pada rambut kepala beruban. Namun rambut pubic biasanya hanya berubah sedikit dari warna aslinya denngan warna yang tidak menyolok setelah masa menopausal.